7/09/2018

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Taman Sari Kraton Yogyakarta

Selamat sore selamat berjumpa kembali dengan blog jalan-jalan wae. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Taman Sari Kraton Jogjakarta. Kalau membahas lokasi tempat wisata kita tidak afdol kalau tidak membahas tiket masuk, karena jika kita tidak tau harganya maka kita akan kaget bila ternyata harganya mahal. Apalagi bagi para teman-teman backpacker, pasti tiket ini menjadi faktor utama, supaya uang yang dikeluarkan tidak membengkak.

Untuk jam buka Taman Sari Kraton Yogyakarta ini Buka setiap hari mulai dari Jam 09.00 - 16.00 WIB. Jangan sampai kepagian atau kesorean, bisa-bisa kita sampai disana malah belum buka jadi repot bukan. Jadwal wisata kita akan terganggu dan bahkan bisa tidak mengunungi Taman Sari.

Kemudian Untuk Tiket masuk, di taman sari ini tiket masuk untuk wisatawan domestik dan mancanegara ini dibedakan. Jadi jika teman-teman menjadi turis guide atau mengantar wisatawan dari negara lain siapkan uang yang agak lebih supaya tidak over budget.

jam buka dan harga tiket masuk taman sari
Harga Tiket Masuk Taman Sari

Untuk Selengkapnya silahkan lihat pada gambar di atas, sudah saya foto selebaran yang ditempel di loket masuk. Disana juga ada paket weding serta paket foto yang lain, silahkan pilih sesuai keinginan teman-teman.


Cukup sekian dulu postingan saya mengenai jam buka dan harga tiket masuk taman sari kraton jogja, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan yang lain. Ow iya sampai lupa untuk fasilitas atau apa saja yang ada di dalam taman sari ini akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

No comments:

Recent Posts