10/26/2016

Wahana Yang Ada Di Batu Night Spectacular (BNS) Malang

Selamat berjumpa kembali dengan blog jalan-jalan wae, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman sekalikas memberikan review salah satu tempat wisata yang ada di Malang. Tempat wisata ini bernama Batu Night Spectacular atau yang sering disingkat dengan nama BNS. Lokasi BNS ini terdapat di kota Batu tidak jauh dari lokasi Jatim park 2, jadi jika anda sedang berkunjung di sana tidak ada salahnya untuk sekalian mampir di BNS. 


BNS ini mirip seperti pasar malam di desa-desa, tapi wahana permainan yang ada didalamnya sudah modern dan permanen. Selain itu jika pasar malam hanya buka sekitar 1 bulanan, kalau di BNS ini buka setiap hari. Jam buka BNS pun lebih sore tidak seperti pasar malam yang buka hanya pada malam hari.

Harga tiket untuk masuk ke BNS ini untuk kalangan mahasiswa seperti saya ini tergolong sedikit terjangkau. Kita harus membayar tiket seharga 20Rb pada biasa dan Jika hari libur harga tiket berbeda yang pasti lebih mahal dari hari biasa. Setelah membeli tiket masuk kita bisa masuk ke dalam BNS yang terdapat banyak sekali wahana. Oh iya untuk naik wahana-wahana ini kita harus membeli tiket lagi. Berhubung uang dan waktu untuk berkunjung disana terbatas saya tidak mencoba seluruh wahana. Pada kesempatan kali ini akan saya bahas wahana yang saya coba disana.

Wahana yang saya coba pertama adalah berburu hantu. Harga tiket untuk mencoba wahana berburu hantu ini adalah Rp. 10.000, Kita akan masuk di dalam rumah hantu yang di dalamnya sudah stanbay bebgai jenis hantu. dengan menaiki mobil dan tembak laser kita diharuskan menembak hantu-hantu tersebut. Cukup membosankan juga karena hantu-hantunya tidak terlalu serem.

Wahana yang saya coba berikutnya adalah Ruang 3 dimensi. Di dalam ruan ini terdapat banyak gambar 3 dimensi yang terlihat nyata bila kita ambil dengan lensa kamera. Untuk masuk kedalam wahana ini kita harus membayar Rp. 15.000 per orang. Setelah membeli tiket kita bisa masuk kedalam ruang 3D ini melihat beberapa gambar 3 dimensi yang disediakan. Kita bisa mengambil foto sepusanya dengan menggunakan kamera kita masing-masing. Salah satu gambar 3D yang cukup menarik adalah orang yang sedang beradi di ring tinju. Masih ada banyak sekali gambar 3D lainya. bila anda penasaran silahkan kunjungi BNS.


Wahana yang saya coba disana hanya 2 itu saja, karena waktu sudah malam kamipun juga harus melanjutkan perjalanan. Sebelum keluar kita bisa belanja di pasar yang terdapat pada BNS ini. Ketika kita mau menuju pintu keluar kita wajib masuk ke pasar, agar jika kita mau berbelanja tidak bingung mencari oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Saya rasa cukup hanya ini dulu yang dapat saya bahas di BNS ini. Bagi yang tertarik silahkan kunjungi BNS dan jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen-momen kita di dalam sana nanti. terimakasih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan tempat wisata yang lain.

No comments:

Recent Posts