10/25/2016

Wahana Yang Ada Di Jatim Park 1 Batu, Malang

Sebelum membahas wahana yang terdapat pada Jatim Park 1, ada baiknya saya ceritakan sedikit letak dari Jatim Park 1 ini. Jatim Park 1 terletak tidak jauh dari Jatim Park 2, namun kalau untuk jalan kaki cukup jauh dan yang pasti kaki kita akan pegal-pegal dan capek. Untuk itu pengelola wisata ini sudah menyediakan kereta mini yang beroperasi untuk mengangkut wisatawan dari jatim park 1 ke jatim park 2 atau sebaliknya. Kereta ini beroperasi dari pagi jam 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. Jadi jangan sampai melewati batas tersebut jika tidak mau jalan kaki sekitar 4 Km.


Kembali ke pokok bahasan Jatim park 1, yang lokasinya berdekatan dengan Musium anatomi tubuh atau yang lebih terkenal dengan nama musium Bagong karena bentuk dari gedung ini menyerupai salah satu tokoh wayang punokawan. Dari luar Jatim park 1 ini terlihat kecil, namun setelah kita masuk ke dalam kita bisa melihat hamparan wahana permainan yang banyak sekali. Di dekat gerbang masuk jatim park 1 ini ada sebuah gong besar yang sering dijadikan background foto para pengunjung.

Untuk masuk ke sini kita harus membeli tiket terlebih dahulu, kita bisa beli tiket terusan dari jatim park 2 atau bisa hanya membeli tiket di jatim park 1 saja. Tergantung batas waktu yang kita miliki disana atau mungkin budget yang kita miliki. Karena memang harga tiket masuk ini cukup mahal untuk ukuran seorang mahasiswa seperti saya ini.

Setelah kita memiliki tiket kita bisa langsung masuk ke dalam jatim park 2 ini. Di dalam sini kita dapat bermain berbagai wahana yang disediakan. Mulai dari jet coster, bumper car, waterboom dan masih banyak wahana lainya. Jika saya bahas satu-persatu pada postingan kali ini saya rasa tidak akan cukup.

Mungkin untuk lebih lengkapnya akan saya bahas pada kesempatan lain. Selalu kunjung blog ini untuk mendapatkan referensi tujuan wisata yang menarik, murah dan tentunya menyenangkan, Sekian dulu, terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa pada postingan berikutnya.


Recent Posts