5/20/2016

Jalan-Jalan Mengelilingi Isi Taman Balai Kota Malang

Sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya, kali ini akan saya bahas salah satu tempat wisata di Malang yang wajib anda kunjungi. Taman Balai Kota atau disebut juga dengan Taman Tugu Malang merupakan Icon kota malang yang berada persis di depan Balai Kota. Dan tidak jauh juga dari stasiun kota Malang tempat saya turun dari kereta, sekitar 300 M jalan kaki kita sudah sampai di Taman balai kota.


Sama seperti taman di tempat lain, disini juga banyakterdapat tanaman yang menghiasi setiap sudut-sudut taman. Taman ini dibuat melingkar dengan diameter kurang lebih 20 M dengan di tengah-tengahnya terdapat Tugu yang dikelilingi kolam yang ditumbuhi bunga teratai. Ketika saya berkunjung kesana bunganya tepat saat mekar. Pokoknya sangat menajubkan, indah dan luar biasa.


Selain tanaman di sini juga terdapat tanaman buatan yang yang di beri lampu, jadi kettika malam hari bisa menyala dan menambah keindahan taman. Buat yang hobi foto-foto terdapat banyak sekali spot berfoto, ada bangku yang bisa kita gunakan untuk beristirahat sekaligus berfoto-foto. 


Bagi anda yang berkunjung kesini pada malam hari saya yakin akan terkejut dengan pemandangan lampu remang-remang dari tanaman buatan. Kemdian ada air mancur yang berada di sekitar tugu. Yang pasti anda akan selalu tergoda untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera. Namun sayang ketika saya ketika mau pulang mampir disini cuacanya tidak mendukung, pada saat itu sedang turun hujan. Jadi saya langsung menuju Stasiun untuk kembali Ke Jogja.

Saya rasa cukup itu yang dapat saya ceritakan pada teman-teman dari taman tugu Malang. Next, pada postingan berikutnya akan saya ulas lagi tempat yang wajib anda kunjungi saat berada di Malang. 

No comments:

Recent Posts