7/04/2018

Melihat Keindahan Sunset Dari Tebing Breksi Sleman Jogja

Selamat pagi sahabat jalan-jalan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Tebing Breksi yang ada di Daerah Sleman Yogyakarta. Kebetulan saat saya berkunjung kesana kemarin pada wkatu sore hari, jadi saya bisa melihat sunset dari sana yang sangat indah sekali.

sunset tebing breksi jogjakarta
sunset tebing breksi jogjakarta

Letak dari tebing breksi ini memang di daerah ketinggian sehingga bila waktu sunset tiba kita bisa menyaksikan pemandangan yang indah sekali dari tebing ini. Jika teman-teman ingin berburu sunset, saya sarankan jam 5 sore harus sudah tiba di sini dengan membawa peralatan kamera untuk mengabadikan momen serta pemandangan yang indah dari tebing breksi.

Bagi teman-teman yang beragama islam jangan khawatir, karena disini sudah disediakan masjid yang cukup besar yang dapat kita gunakan untuk sholat Magrib. Jadi kita tidak terburu-buru Untuk kembali turun untuk mencari masjid yang digunakan untuk menjalankan ibadah sholat. Tentu juga ada Tempat makan yang dapat kita pakai untuk mengisi perut yang sedang lapar.

Untuk tempat foto tebingnya saya rasa sangat bagus jika foto pada siang hari kalau masih malah hasilnya kurang memuaskan. Dan jika peralatan kamera yang kita bawa hanya kelas bawah lebih baik kesini lagi saat siang dan menunggu sunset baru kita pulang ke rumah.

Recent Posts