8/04/2016

Jalan-Jalan Di Musium Satwa Batu Malang Jawa timur

Melanjutkan postingan saya yang sebelumnya, kali ini akan saya bahas lagi mengenai tempat wisata yang ada di Malang. Tempat yang saya kunjungi salah satunya adalah Musium Satwa di Batu. Masih satu kawasan dengan Jatim Park 2 jadi anda bisa membeli tiket terusan yaitu musium satwa, secreet  zoo dan eco green park. Ketiga tempat tersebut berdetan, jadi kalau mau mengunjungi ketiganya sekaligus bisa. tapi harus siapkan tenaga yang prima. Karna jika tidak pasti akan lelah ditengah jalan seperti saya kemarin.


Musium satwa ini berisi bermacam-macam binatang yang di awetkan pada diorama. mulai dari binatang buas seperti Singa dan Harimau sampai dengan binatang kecil seperti Serangga semua ada di musium satwa. Hewan-hewan ini didapat dari berbagai benua jadi kita bis mengetahui hewan yang berada di luar negri. Ow ya hewan-hewan yang di awetkan ini bukan diperoleh dari berburu, hewan yang diawetkan in mati dengan sendirinya karena sudah tua. 


Selain hewan yang di awetkan disini juga terdapat replika hewan purba, sehingga dapat menambah pengetahuan para pengunjung akan evolusi hewan purba sampai menjadi hewan seperti sekarang. 

Dari tempat ini kita bisa menambah pengetahuan tentang hewan-hewan yang ada di dunia. Disetiap diorama di beri nama dan asal-usul dari mana hewan tersebut berasal. Selain itu yang menjadi tujuan pokok para wisatawan sekaran adalan foto-foto dan dipload di sosial media.

Jika anda datang pada jam tertentu di dalam musium di sediakan pertunjukan anak-anak memakai kostum hewan, saya pernah lihat di youtube sepertinya cukup keren. Tapi ketika berada disana saya kurang beruntung karna tidak ada pertunjukan.

Sepertinya cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga menambah pengetahuan teman-teman yang akan berwisata di Malang. Sampai jumpa pada postingan tempat wisata saya berkutnya.

No comments:

Recent Posts