2/03/2017

Pesona Pantai Losari

Mendengar kata pantai losari tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pantai losari merupakan tempat wisata yang sangat terkenal bukan hanya di wilayah makasar tetapi juga di indonesia.

Berbeda dengan pantai pada umum nya, pantai losari tidak memiliki pasir pantai. Jadi kita tidak bisa bermain pasir di lokasi tersebut. Selain tidak bisa bermain pasir kita juga tidak bisa berenang di kawasan pantai losari, karena pesisir pantai nya merupakan lautan dalam yang sangat berbahaya untuk berenang. Sebagai gantinya kita bisa menyewa kapal atau bermain banana boat agar tidak bosan.


Pantai losari akan ramai dikunjungi wisatawan pada pukul 3 sore sampe 9 malam. Karena di waktu itu biasanya banyak pengunjung yang meluangkan waktu bersama kerabat atau keluarga sekedar untuk minum teh atau kopi sembari menunggu sunset datang.  Di sepanjang pantai losari terdapat banyak pedagang, sehingga kita tak perlu khawatir kelaparan. Hehehe...

Makanan yang paling populer di sana adalah pisang epe. Tak lengkap rasanya berkunjung ke pantai losari bila belim mencicipi kuliner tersebut. Layak nya ke jogja, tak lengkap rasanya bila belum makan gudeg. Hahaha..

Untuk ibu-ibu muda nampak nya pantai losari merupakan tempat yang cocok untuk berlibur bersama si kecil, karena di sana anda bisa naik perahu bebek sambil nyuapin si kecil tentu nya. Hehehe...

Nilai plus pada pantai losari adalah kebersihan nya yang sangat dijaga. Jadi bagi yang ingin berkunjung ke pantai losari jangan lupa jaga kebersihan. Buanglah sampah pada tempat nya.

Sekian ulasan singkat tentang pantai losari, semoga bermanfaat bagi kita semua....

No comments:

Recent Posts