2/03/2017

Keindahan Pantai Pangandaran

Pantai pangandaran merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata favorit di jawa barat. Letaknya berada di kabupaten pangandaran yang dulu nya juga masuk dalam wilayah kabupaten ciamis jawa barat. Jadi pangandaran merupakan pemekaran dari kabupaten ciamis.

Ada banyak sekali destinasi wisata di kabupaten pangandaran, seperti greencanyon , batu hiu dll. Tapi kali ini saya akan mengulas tentang ke indahan pantai pangandaran.



Terletak di garis selatan pantai pulau jawa, pantai pangandaran menyajikan pemandangan yang indah. Kawasan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan terutama di musim liburan. Untuk anda yang berasal dari luar kota, jangan khawatir karena di sekeliling pantai terdapat banyak sekali penginapan dengan harga terjangkau yang dapat anda guankan untuk bermalam di sana.

Harga tiket untuk masuk ke kawasan pantai pangandaran cukup terjangkau, berikut daftar harga untuk memasuki kawasan pantai pangandaran:

1. Pejalan kaki : Rp.3500
2. Pemotor : Rp. 7000
3. Mobil jeep : Rp. 19500
4.Mobil carry : Rp. 36000
5. Bis kecil elf : Rp. 68000
6. Bis sedang : Rp. 106000
7. Bis besar : Rp. 172000


Saya sarankan untuk mengunjungi pantai pangandaran saat musim kemarau. Karena kita bisa melihat sunrise dan juga sunset di tempat yang sama. Jika musim hujan tentu saja kebanyakan hari tanpa sinar matahari alias mendung .. hehehe...


Tunggu apa lagi, ayo kita rame-rame berkunjung ke pantai pangandaran. Buat apa ke luar negeri untuk liburan kalau di negeri sendiri banyak sekali obyek wisata yang menakjubkan. Selain murah tentu saja kita bisa hemat waktu.

No comments:

Recent Posts