2/04/2017

Pesona Dan Keindahan Pantai Jogan

Pantai jogan terletak di desa purwodadi kecamtan Tepus Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. Berada di pesisir selatan pulau jawa, tepatnya di sebelah barat pantai nglambor dan sebelah timur pantai timang.


Berbeda dengn pantai pada umumnya, pantai jogan tidak memiliki hamparan pasir. Tapi yang istimewa pada pantai ini adalah adanya air terjun atau waterfall yang langsung mengalir menuju samudera. 

Disitulah letak ke unikan pantai ini, perpaduan antara indahnya airterjun dan pesona hamparan samudera. Di musim penghujan tempat ini akan jadi lebih indah karena debit air tawar dari sungai akan meningkat, berbeda dangan saat musim kemarau debit air terjun sangat kecil. 

Pantai jogan bisa menjadi tempat selfie yang bagus bagi para pecinta selfie atau fotografer. Meskipun pantai ini tidak se tenar pantai di Gunungkidul yang lain seperti pantai baron, dan indrayanti namun tak ada salahnya kita berkunjung ke tempat ini. Saya jamin anda akan puas dengan pesona alam yang di tampilkan di  tempat ini. 

Saya kira itu saja ulasan saya tentang pantai jogan, sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya masih di jalan2wae.com

No comments:

Recent Posts