1/14/2018

Gambar Pemandangan Indah Waduk Cengklik Boyolali Saat Sore

Selamat sore pengunjung blog jalan-jalan wae. Kali ini saya akan mengulas senja di waduk cengklik Boyolali. Kabupaten ini mempunyai banyak sekali destinasi wisata salah satunya adalah waduk cengklik. Karena minimya promosi, masih banyak yang belum tau objek wisata yang satu ini.

gambar pemandangan waduk cengklik

Padahal jika dikelola dengan baik akan lebih banyak wisatawan datang ke waduk ini. Akses ke waduk ini juga tidak terlalu sulit, letaknya dekat dengan bandara Adi Sumarmo solo. Jadi sangat dekat dengan pemukiman warga dan lalu lalang kendaraan. 

Selain sebagai tempat wisata, waduk ini juga sering digunakan untuk warga menyalurkan hobi memancing. Setiap hari dari pagi sampai malam pasti banyak pemancing yang ada di waduk. Bukan hanya dari warga sekitar, pemancing juga ada yang berasl dari luar boyolali. Salah satunya adalah anto yang berasl dari Wonogiri. 

Harga tiket masuk di waduk ini cukup murah, hanya dengan 4000 untuk dua orang, itu sadah sama dengan parkir. Sangat terjangkau bukan? Jadi segera atur jadwal anda untuk mengunjungi waduk ini, agar mendapatkan pemandangan yang bagus pilih waktu sore hari.

Cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan tempat wisata yang lainya.

No comments:

Recent Posts