1/12/2018

Gambar Pemandangan Puncak Pinus Becici Yang Indah

Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan blog jalan-jalan wae. Kali ini saya akan mengulas Puncak Pinus Becici yang tahun lalu baru saja dikunjungi oleh Barack Obama Sekeluarga. Mau tau bagaimana pemandangan indah yang terdapat pada puncak pinus becici ini silahkan simak foto-fotonya berikut ini. 

puncak pinus becici indah

Dari puncak sini kita bisa melihat kota Jogjakarta yang dilihat dari atas bukit. Selain kota Jogja, kita juga bisa melihat puncak gunung merapi dengan jelas, asal tidak ada awan yang menutupi. Selain pemandangan yang indah, di objek wisata ini juga terdapat banyak spot foto yang cocok untuk diupload di Instagram. 

spot foto puncak pinus becici

Mulai dari spot papan di atas pohon, tulisan di pohon dan objek foto pada pohon pinus yang ada di sekitar objek wisata ini. 

Sebagai orang yang pertama kali datang kesini saya menilai tempat ini cukup bersih dan terawat. Jarang terdapat sampah yang berserakan dimana-mana. 

Bagi teman-teman yang ingin sekaligus pindah ke objek wisata hutan pinus juga bisa mengunjunginya karena letaknya tidak jauh dari puncak pinus becici ini. Masih terletak di satu kawasan Dlingo dengan kabupaten Bantul.

No comments:

Recent Posts