5/23/2016

Wahana Yang Terdapat Di Dalam Jatim Park 2 Batu Malang

Selamat Malam Para traveler semua, kali ini saya akan membahas sedikit berbeda dengan postingan dari blog lain. Biasanya jika di Jatim park 2 kebanyakan membahas tentang hewan. Sekarang saya akan membahas wahana atau tempat bemain yang memacu adernalin kita. Tentunya jika kita menjelajahi jatim park 2 pasti sudah biasa melihat hewan-hewan.


Ada banyak wahana yang terdapat di Jatim Park 2 ini, meskipun tidak sebanyak di Jatim Park 1. Namun cukuplah buat anda yang belum bisa mengunjungi Jatim Park 1 karna keterbatasan waktu. Untuk menjelajahi Jatim Park 2 Saja saya rasa waktu satu hari masih kurang. Jika anda ingin mecoba menjelajahi Jatim Park 1 dan 2 saya sarankan untuk mengalokasikan waktu liburan anda selama 3 hari di Malang. 


Tidak perlu panjang lebar, berikut adalah beberapa wahana yang terdapat di Jatim Park 2 tepatnya di Zona Fantasi Land:
  1. Kolam renang, Meksi tidak seluas dengan Kolam di Jatim Park 1 buat anda yang mengajak anak-anak saya rasa akan merasa senang jika bermain air di kolam tersebut.
  2. Octopus, wahana ini yang pernah saya coba ketika saya berkunjung di sana. Rasanya sungguh menajubkan. Seakan-akan mau mutah gara-gara diputar-putar oleh cumi-cumi raksaksa ini.
  3. Flying Dumbo, hampir seperti octopus namun tidak di putar naik turun. Kalau buat anak-anak yang masih berumur dibawah 12 th masih aman.
  4. Bumber Car, Buat anda yang hobi jadi pembalap bisa mencoba wahana ini. Anda bisa menikmati sensasi balap F1.
  5. Tsunami, Buat yang ingin memacu adernalin sangat cocok naik ini. Anda bisa berteriak sekeras mungkin karna di goyang-goyang oleh tsunami.
  6. Animal Coster, roler coster yang dibuat berbentuk hewan siap mebawa anda menyusuri lintasan dengan kecepatan penuh.
  7. Jelajah 5 benua, disini anda akan disuruh naik kendaraan kereta mini dan anda bisa melihat hewan-hewan yang jarang anda lihat mualai dari kuda nil, byson dan lain-lain. Uniknya kita bisa memberi makan langsung hewan-hewan tersebut.
Saya rasa cukup itu wahana itu yang lihat di Jatim Park 2. Karna keterbatasan waktu dan tenaga saya, cukup hanya ini yang bisa saya jelajahi. Bila ada teman-teman yang sudah mengunjungi seluruh wahana yang ada disini bisa anda tambahkan di komentar. Nanti akan saya update artikel ini.

Sekian Dulu postingan kali ini, sampai jumpa dengan postingan tempat wisata saya yang lain di blog jalan-jalan wae ini. 

1 comment:

Unknown said...

bagus informasi nya

rental mobil

Recent Posts